KEPALA DESA BIRA TIMUR UCAPKAN DIRGAHAYU KE 397 KAB. SAMPANG

avatar Harian Nasional News

SAMPANG, HNN - Ust. Pathorahman, S.Sos.I, mengucapkan Dirgahayu Ke- 397 Kabupaten Sampang, ia menjelaskan bahwa hari jadi Kabupaten Sampang merupakan sebuah hari yang sangat bersejarah bagi masyarakat Sampang.

"Kabupaten Sampang di bawah kepemimpinan H. Slamet Junaidi , dan H. Abdullah Hidayat, membawa harapan baru agar Sampang semakin maju dan mampu bersaing dengan 37 Kabupaten dan Kota se-Jawa Timur," kata Pathorahman.

Baca Juga: Polres Sampang Hadirkan 252 Kepala Sekolah SMP Dan SMA Se Kab. Sampang

"Bupati dan Wakil Bupati Sampang bisa memimpin kabupaten sampang lebih baik sesuai dengan visi dan misi , yakni Sampang hebat bermartabat, hal ini terbukti banyaknya program yang telah di capai selama dua tahun kepemimpinannya, kita bisa lihat banyak perubahan-perubahan yang telah di lakukan, sehingga mampu di rasakan manfaatnya oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Kabupaten Sampang," tambahnya.

Pathorahman lebih jauh menjelaskan bahwa di momentum hari jadi Kabupaten Sampang ini, banyak masyarakat mengapresiasi beberapa kinerja Bupati  yang selalu eksis dan turun langsung kepada masyarakat terlebih di masa pandemi covid -19 ini, seperti rutin memberikan bantuan sembako dan bantuan-bantuan lain yang tentu menjadi kenangan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Satpol PP Kabupaten Sampang, Segel Bangunan Permanen di Trotoar

Pathorahman berharap semoga kedepan beliau selalu diberikan kesehatan serta mampu menjalankan tugas - tugasnya dengan baik sehingga betul - betul mampu membawa Kabupaten Sampang yang hebat bermartabat.

"Kami siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sampang guna untuk meningkatkan kemajuan, dan peningkatan perekonomian masyarakat di desa Bira Timur ini," harapnya.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Kecamatan Sokobanah Giat Vaksinasi di Desa Bira Timur

"Dengan adanya peringatan hari jadi Kabupaten Sampang ini menjadi momentum bagi kita semua untuk mengingat sejarah perjuangan leluhur Kabupaten Sampang," pungkas nya. (Anam)

Editor : Redaktur