Emas Pertama Cabor Anggar Porprov VII Jatim 2022 Diraih Kota Malang dan Kabupaten Malang

avatar Harian Nasional News

SITUBONDO, HNN - Kota Malang dan Kabupaten menjadi daerah pertama yang meraih medali emas Cabang Olahraga (Cabor) Anggar Porprov VII Jatim 2022.

Pada laga yang digelar di Graha Cendikia PGRI, Kabupaten Situbondo, Selasa (28/6/2022). Malang mendapat medali emas dari kategori Individu Degen Putra yang dipersembahkan oleh Akbar Wirasatuhu Luqman.

Akbar bisa merengkuh medali emas setelah di laga terakhir bisa taklukkan Aditya Meinggar Prayoga (Kabupaten Malang) dengan skor 15-8.

Sementara medali emas Kabupaten Malang dipersembahkan oleh Nia Ayu Agustina yang di laga final bisa kalahkan Karina Dewi atlet asal Kabupaten Sidoarjo dengan skor 15-4.

Ditemui di sela pertandingan, Akbar mengaku sudah mempersiapkan diri menyambut Porprov Jatim 2022 sejak jauh hari.

"Senang banget karena perjuangan dua tahun gak sia-sia," ungkap Akbar Wirasatuhu. Selasa (28/6/2022).

"Persiapannya seperti yang lain latihan setiap hari, tapi terus nambah waktu," tambahnya.

Gelar ini memang bukan pertama bagi Akbar, karena saat Kejurprov Jatim yang digelar di tempat sama ia juga mendapatkan medali emas.

"Medali ini saya persembahkan untuk orang tua dan kota Malang," sebut anak kedua dari tiga bersaudara itu.

Tidak hanya puas event lingkup Jatim, Akbar Wirasatuhu berharap bisa terus meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi.

"Semoga tetap konsisten di lomba-lomba selanjutnya," pungkas Akbar. (*)

Editor : Tri

Hukum   

Terdakwa Sebut Narkoba Dari Aditya Tahanan Lapas Porong

Asnar Riyono alis Pentong diseret di Pengadilan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Darwis dari Kejaksaan Negeri Surabaya terkait perkara peredaran gelap Narkotika jenis Sabu yang dikendalikan oleh Narapidana di Lapas Porong…